20 Momen Terindah Dalam Hidup, Pandailah Bersyukur

Motivasi untuk rajin selalu bersyukur - Dalam hidup ada banyak hal yang terjadi, baik susah maupun senang. Semuanya akan datang dengan silih berganti beriringan. Namun momen berikut ini adalah daftar momen terbaik dalam hidup yang harus disyukuri kehadirannya. Apa saja? Kira-kira dapatkah Anda mengingat momen-momen ini?

1. Falling in love. (Merasa Jatuh cinta)

Rasa jatuh cinta adalah anugerah dari yang maha kuasa. Tidak dapat dipungkiri lagi jika jatuh cinta adalah momen utama yang paling harus disyukuri dalam kehidupan. Tidak ada yang bisa menolak kata hati untuk merasa jatuh cinta.

2. Laughing till your stomach hurts. (Tertawa sampai perut Anda sakit)

Lanjut ke point dua, benar sekali tertawa lepas. Semua orang pernah tertawa, namun berbeda dengan tertawa lepas. Rasanya semua masalah akan terlupakan. Untuk itu momen tertawa ini harus kalian syukuri dan nikmati.

3. Enjoying a ride down the ocuntry side. (Menikmati perjalanan menyusuri pedesaan)

Menyusuri dan menikmati alam yang masih asri adalah kebahagiaan dalam hidup. Menghirup udara segar, merasakan kesejukan alam atas kebesaran-Nya. Bisa dibayangkan bukan? Begitu nikmat dan menyenangkan momen tersebut. Terimakasih banyak tuhan :)

4. Listen to your favorite songs in your spare time. (Mendengarkan lagu favorit Anda di waktu luang)

Music adalah obat stres mujarab bagi sebagian orang, mendengarkan music yang kita sukai merupakan kebahagian tersendiri yang tidak ada duanya. 

5. Going to sleep listening to the rain pouring outside. (Pergi tidur mendengarkan hujan yang mengalir diluar)

Masih dalam merasakan keindahan alam. Rasa kantuk yang diantar dengan halunan suara hujan dan balutan slimut yang tebal  membuat siapa saja merindukan momen ini. 

6. Getting out of the shower and wrapping yourself with a warm, fuzzy towel. (Keluar dari kamar mandi dan membungkus diri dengan handuk hangat dan halus)

Mandi dipagi hari dengan air segar dan kemudian dibalut dengan handuk hangat merupakan kenyamanan sendiri yang harus disyukuri. Badan sehat pikiranmu tenang.

7. Passing your final exams with good grades. (Lulus ujian akhir Anda dengan nilai bagus)

Setelah berperang melewati ujian panjang, kerja keras belajar yang tidak kenal waktu. Dan terakhir mendengar kabar bahwa lulus dengan nilai memuaskan adalah kebahagiaan yang tiada tara. Rasanya begitu bernafas lega.

8. Being a part of an interesting conversation. (Menjadi bagian dari percakapan yang menarik)

Mengobrol dengan lawan bicara yang nyambung dan sehoby. Saya yakin waktu tidak akan terasa lama. Syukurilah momen seperti ini pasti jarang-jarang Anda dapatkan.

9. Finding some money in some old pants. (Menemukan uang di beberapa celana lama)

Sedang butuh uang, dan mendapatkan uang disaku celana jaman dulu. Rasanya seperti menemukan keberuntungan tiba-tiba.

10. Laughing at yourself. (Menertawakan diri sendiri)

Agak sedikit aneh, namun tanpa sebab menertawakan diri sendiri adalah rasa yang menyenangkan. Obat stres yang tidak  bisa ditolak.

11. Sharing a wonderful dinner with all your friends. (Berbagi makan malam yang luar biasa dengan semua teman Anda)

Kebersamaan dengan teman-teman, saling bercanda tawa. Momen terindah yang tidak dapat dilupakan sampai kapan pun.

12. Laughing without a reason. (Tertawa tanpa alasan)

Masih sama dengan point ke 10, pernah tidak kalian tiba-tiba tertawa tanpa sebab? Bagaimana rasanya? Namun waspada juga jika sudah terlalu sering hehe. Ini seperti hiburan yang tidak diundang. 

13. “Accidentally” hearing someone say somthing good about you. (Secara tidak sengaja" mendengar seseorang mengatakan sesuatu yang baik tentang Anda)

Anda pastinya akan sangat senang jika tanpa sengaja mendengar orang memuji kebaikan dibelakang Anda. Jadikan itu sebagai dorongan untuk terus menerus berbuat kebaikan dan jangan sampai terperosok kedalam lembah kesombongan. 

14. Watching the sunset. (Menyaksikan matahari terbenam)

Menyaksikan proses matahari terbenam merupakan kesenangan tersendiri. Menikmati indahnya dari kebesaran sang maha pencipta, nikmat mana lagi yang kalian dustakan. 

15. Listening to a song that reminds you of an important person in your life. (Mendengarkan lagu yang mengingatkan Anda tentang orang penting dalam hidup Anda)

Pernah mempunyai kenangan manis dengan seseorang? Saat mendengarkan sebuah lagu tanpa sengaja teringat kejadian indah bersama seseorang yang spesial diwaktu lampau. Hal ini akan meninggalkan perasaan tersendi sampai didalam hati. 

16. Receiving or giving your first kiss. (Menerima atau memberikan ciuman pertamamu)

Semua orang pastinya akan merasakan jatuh cinta, proses menikah dan rasa kasih sayang menjadi hal yang tidak terpisahkan. Hal ini akan menjadi kenangan sepanjang hidup yang perlu untuk disyukuri. 

17. Having a great time with your friends. (Bersenang-senang bersama teman-temanmu)

Saat kita bersama bercanda riya maka semua masalah akan terasa hilang dan terlupa walaupun hanya sesaat. Namun yakinlah hal seperti ini akan Anda kangeni dilain waktu saat Anda sedang merasa sendiri. 

18. Seeing the one you love happy. (Melihat orang yang kamu cintai bahagia)

Sudah saya katakan jika cinta dengan ego itu beda tipis. Dimana ego akan menuntut kita untuk memiliki apapun yang terjadi. Namun cinta bukan seperti itu, rasa sayang dari cinta akan tetap bahagia melihatnya bahagia walaupun tidak bersama kita. Jadi hati-hati dalam membedakan kedua hal ini.

19. Visiting an old friend of yours and remembering great memories. (Mengunjungi teman lama Anda dan mengingat kenangan indah)

Setelah beberapa lama tidak pernah bertemu, dan akhirnya bertemu dengan teman lama. Hal itu merupakan suatu hal yang wajib disyukuri. Terimakasih masih ada sisa umur yang diberi oleh-Nya. 

20 . Hearing someone telling you “I Love You” (Mendengar seseorang mengatakan kepada Anda "Aku Mencintaimu")

Cinta pastinya akan membuat semua orang bahagia. Apalagi jika kita mendengar ucapan itu dari orang yang kita sayangi. Sudah hukum alam, jika dalam cinta akan berlaku algoritma timbal balik.

Back to Top ↑

Tambahan Quote “True friends come in the good times when we tell hem to, and come in the bad times... without calling.” (“Teman sejati datang di saat-saat baik ketika kita memberi tahu, dan datang di saat-saat buruk... tanpa memanggil.”)
Like this  Donasi: #Paypal
Open Comments